Pages

Kamis, 29 November 2012

JABLAY

Selamat malam..
masih dalam acara, tralala trilili.. *mana ada acara gituan tengah malam gini?
oke, masih bercerita. judulnya jablay, well kita caps lock deh biar kebacanya jelas, JABLAY, J+A+B+L+A+Y yup, menjijikkan..
mungkin saya sebelumnya pernah berkomentar sedikit pedas kepada salah seorang teman saya, "gak usah diurusin, kepo banget deh dll"
nah kali ini, saya malah mau ngeluh yang nantinya pasti dapat balasan seperti komentar saya di atas. tapi sumpah saya benar-benar sudah jijik, telinga saya sampe keluar asap, melihat tingkah wanita-wanita sekarang, yang mencap dirinya wanita modern, kenapa wanita modern? karena mereka punya pacar, kenapa mesti pacar? kenapa tidak shopaholicfashionista? yah, karena mereka menggap dirinya terbebas dari rangkaian jodoh-perjodohan yang hanya ada pada zaman siti nurbaya, hello..
yah walaupun shopasholic dan fashionista memang tergolong juga sih.
rish gak sih? liat status kayak gini:
sayang, kamu kapan pulang? aku di sini sendiri, kangen kamu tauk.. aku di sini makan gak ada yang temenenin, plis cepet pulang yah!
makan malam sendiri, tanpa si dia..
kangen kamu, inginnya kamu ada di sini..
hay hay..
wait, dia itu suami kamu? bukan, dia cuma pacar..
harus yah, seperti itu? jablay
di rumah kamu gak ada mama, papa, ade?
punya malu dikit dong jadi cewek
ini sosmed kawan, kamu sengaja yah pamer-pamer kejablayan kamu? biar ada yang simpati gitu? yang ada kamu di cibir tauk, berharap ada yang komen "ihh kecian amat, kamu eang sabar eah, pukpuk"

belum lagi kasus soal cewek yang rela ngapain aja demi cowoknya, termasuk berbohong sama orang tua nya sendiri. kamu yang lahirin cowok kamu atau orang tua kamu sih? berani banget ngelawan mereka. ada yang bilang karena cintalah, apalah. kamu memangnya ngerti soal cinta? atau alasan paling klasik, saya sudah lama dengan dia, jadi dialah yang paling tahu saya bagaimana, suka duka saya sudah saya lalui bersamanya. (*mau muntah). walaupun kalian udah jalan 5, 6, 7 atau bahkan 10 tahun, orang tualah dan diri sendiri yang paling mengenal kamu lebih dari apapun. ingat yah, kalian gak akan mencium bau surga kalau kalian durhaka kepada kedua orang tua kalian. ini baru nyium bau surga doang, jelas untuk masuk kalian gak bakalan dapat tiketnya, seperti kalian ngantri berjam-jam dan datang lebih awal untuk menonton berakin dong! breaking dawn part II, hahhahaa..
kalian pasti bertanya, "kayak kamu gak pernah pacaran aja", huh!
hei, saya pernah pacaran.
tapi gak selebay dan sejablay kalian..
harus yah, kalau bahagia kalian ceritanya ke pacar? kenapa gak ke orang tua? atau teman mungkin. malah mungkin kalian lebih duluan cerita ke pacar.
saya benar-benar gak ngerti..
Hhhoammm..

....tiba-tiba malas melanjutkan!!!!

1 komentar:

  1. Hahhaha.. Mahluk yg kayak gitu tuh yg mesti di musnahkan..

    Salam..

    BalasHapus

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com