Pages

Selasa, 18 Desember 2012

today [?]

selamat malam..
hari ini benar-benar menguras sedikit emosi, untungnya tidak sampai mengumpat, alhamdulilah. rencana awal saya mau nonton 5cm, secara sudah beberapa hari ini film ini jadi hot banget, penasaran lah tepatnya, mau lihat alurnya sama persis gak sama bukunya? tapi eh tapi, baru ingat kalau uang di dompet sisa 20ribu, yah mana cukup? :( sebenarnya sih cukup kalau buat tiket doang? tapi uang makannya? masa saya harus puasa? yowess, batal lagi hari ini nonton gara-gara bokek, lanjut tidur deh..
adzan dzuhur membangunkan saya, astaga..
jadi mahasiswa tingkat akhir betul-betul merubah jadwal tidur, everyday like a sunday. tidur di jam-jam organ tubuh lagi ngeproses detoxin. untungnya masih ingat dengan ibadah..
pas bangun itu, hal pertama yang saya lakukan, adalah nyari hape, maklumlah hape hanya saya pedulikan saat bangun tidur saja, setelah itu saya abaikan, karena saya sudah tahu gak bakal ada sms ataupun missedcall yang masuk, dan ternyata siang itu ada 2 inbox, yg satu new number, tapi saya sudah bisa pastikan ini dari ketua kelas, soalnya isinya tentang pertemuan dengan dosen besok, oke lanjut ke sms selanjutnya, dan wow bukan php..
dari 3346, dan itu artinya ada dana masuk di no.rekening, alhamdulillah... datangnya pas banget, di saat lagi kanker begini, terserah deh jumlahnya berapa, yang penting hari ini saya gak jadi puasa, katanya sih ada potongan, bodoh ahh.. syukur-syukur ada yang mau ngasih duit sebanyak itu, pake ngeluh lagi, manusia memang tidak ada rasa bersyukurnya.
liat jam, oke masih keburu nih kayaknya yang jam setengah 3, oke kita menyet dulu, mandi dan cuss..
gara-gara mati lampu, semuanya berantakan..
pertama, mau mandi tapi gelap banget, untung menyetnya udah selesai. kedua pas mau pake jilbab bingung, soalnya mati lampu. ketiga, karena makassar kalau siang panas banget, abis mandi tetap aja keringatan, mau nyalain kipas ternyata mati lampu -___-
jadinya, pemutaran jam 14:50 gak keburu, hiksss..
oke kita beli yang yang 17:20 saja, dan dapat, J12 yah lumayanlah, gak terlalu di bawah juga..
abis beli tiket, ke toko buku dulu, liat buku-buku apa saja yang layak untuk di baca, dan dapatnya akar, ke kasir dan cuss ke tempat makan..
di sini kesialan muncul lagi, pas lagi ngantri ehh tau-taunya ada abege ababil dengan santainya maju depan antrian saya, ishhh untung saya orangnya gak emosian, biarin deh.. abis makan baca buku bentaran dulu baru ke studionya, pas nyampe studio kebetulan juga pintu teater 2nya sudah buka, pas masuk nyari J12 kok ada ibu-ibu sok gaul ngongkang-ngongkang kaki di tempat saya? lho? *mikir saya salah masuk studio yah? cek tiket masuknya, iya kok benar studio 2 J12, trus? tante-tante ini?
saya: maaf tante, ini tempat duduk saya..
tante 1: lho? bukan dek, ini tempat saya..
tante 2: ehh geser aja ke sebelahnya, sempat emang tempatnya dia
saya: tapi benar, ini J12 #pamerintiket
tante3: ini J? bukan I?
saya: iya tante, ini J.. #senyummaksa
tante4: astaga, maaf.. kami kira ini I, maaf yah.. #sambilcekikikan
....dan yang melihat adegan ini pada ketawa
duduk manis dan menikmati film...

pas filmnya selesai, saya kembali ke tempat makan yang tadi sore, cuma beli yang instant trus minta dibungkus saja, ke atm dulu trus pulang, di atm pas mau ngambil uang di bank lain, soalnya atm bank saya lagi error, sudah mau masukin atm, datang lagi abege lain yang labil dan sial*n nyerobot dan nyenggol, ini apa maksudnya? dengan muka ditekuk seribu saya biarkan lagi abege sial*n ini, mau ngumpat tapi gak jadi juga, yah sabar aja deh..

tenyata, hidup itu gak selamanya senang, kadang ada kalanya kita dapat sial..
yah seperti saya hari ini, mungkin saya juga lupa bersyukur..

3 komentar:

  1. Film.y keren.. tapi gag sesuai dengan novel.y..

    BalasHapus
  2. i think so..
    endingnya jg gak sesuai sm yg di buku..

    BalasHapus
  3. Iyaa..
    Tapi tetep keren filmnya..

    BalasHapus

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com