Pages

Selasa, 12 April 2011

statistika..

Annyeong..

Sudah berulang-ulang saya baca slide dan pertanyaan-pertanyaan statistika ini, tapi tidak satupun yang nyangkut, wahh.. saya terlalu payah..
sebenarnya kalo saya mau serius saya bisa kok paham hanya dengan sistem kebut semalam, tapi sumpah saya bosan dan malass sekali, entahlah..
saya tidak paham apa penyebabnya..
03:12 am
saya terbangun untuk membaca ulang materi itu, penelitian korelasional, cross-sectional, penelitian eksperimental, acuan eksperimen valid ato tidak, bagaimna itu penelitian deskriptif dan kualitatif, ditambah lagi kode etiknya penelitian dan masih banyak lagi yang tidak saya mengerti apa itu,,,
yang ada cuma malassss..
bukannya belajar eh malah online, daripada gak ada kerjaan juga (nanggung dah bangun gak bisa konsen, + gak bisa tidur lagi..)
Hhhhmmmm..
apa kabarnya anak stere09nosis sana..???
apakah kalian merasakan apa yg saya rasa..?? saya teramat bosan dengan statistika ini, bisakah mid ini ditiadakan saja, atokah ditunda sampai saya benar-benar bisa konsentrasi dan mulai senang dengan statistika, kenapa juga di semester ini masih ada statistika di list KRS ku, di tambah lagi setelah mid pembahasan selanjutnya mengenai proposal untuk skripsi, ooohh NO.. itu malah akan membuat saya tambah gila dan mabookkk..
arrrrrrkkhhhh..
siapa pencipta statistika ini..???
hheyy kamu yang menciptakan statistika, apa kamu pikir tingkat minat belajar statistika orang di zamanmu sama dengan di zaman sekarang, jawabannya TIDAK..
dengan apa lagi saya harus melampiaskan kebencian saya terhadap mata kuliah ini tuhan..??
sungguh saya sangat tidak senang, sungguh saya tidak minat, terlalu berbelit-belit dan menggunakan kosa kata yang sukar..
akhhhhh mabookkkkkkkk saya..

2 komentar:

  1. hai hai...Semangat yah...beajar terus viqa pasti bisa!!

    Salam kenal dan Follow Kamu, plis Follbek ya...

    BalasHapus
  2. iyya, makasihhh...
    blognya udah lama saya follow..
    :h:

    BalasHapus

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com