Pages

Kamis, 14 April 2011

Uukkkhh...

annyeong...

Daisuki...
yuup, sumpah filmnya keren, bikin nangis bombay, guling-guling tidak rela, hahhahaa. Hhmm, ini sebenarnya film rekomendasi dari effy, awalnya sih nggak minat nonton soalnya film jepang yang dari effy biasanya film anak eSeMa ato gak film anak-anak *sok dewasa..
Lanjut, karena sedikit penasaran dan banyak tidak minatnya *maksudlho..?? hhahahhaaa, dan tempatnya ndag mendukung. bayangin, ini di salon mbak effy, SALON = S + A + L + O + N bacanya salon. ntar mbak melda yang kerja di salon sini malah ngusir kita. tapi dasar effy, bukan effy namanya kalo dia nggak ngotot, eh laptopnya malah dinyalain dan maksa-maksa buat nonton itu film.
Akhirnya karena tersimpan rasa penasaran, walaupun sedikit dan berhubung pengunjung salonnya mbak melda lagi sepi terus mbak melda dan karyawan lainnya sibuk yahh.. saya ikut ajah tuh nonton di kursi tunggu, dan alhasil pas nonton saya sukses senyum-senyum sendiri, karena adegan di filmya *malas cerita, mending nonton dech..!!
nangis..?? jelass, tapi disembunyiin, malu tau, ini kan salon..
saya sih berminat ajah tuh buat ceritain lebih lengkapnya, kalo perlu seluruhnya tapi sayang sungguh sayang saya hanya nonton sampai berapa episodenya, maklum boo' ceritanya tuh panjang banget panjangnya ngalahin tembok besar china *ahh jayuss, maksudnya ampe himawari gede *penasaran siapa himawari..?? makanya nonton..!! pokok ee, intinya tuh *yah diceritain juga akhirnya. tentang cewek yang cacat mental jatuh cinta pada cowok yg sama, maksudnya cacat mental juga, sampai akhirnya mereka pacaran, dan siapa sangka pacarnya itu kecelakaan dan akhirnya meninggal *tragis T_T.. dan ternyata cewek ini hamil 5 bulan, dia bertekat punya anak karena sudah berjanji pada pacarnya itu, tapi ibunya melarang dan menentang dengan alasan dia tidak bakalan bisa merawat anaknya kelak, tapi dia tetap bersikeras untuk tetap melahirkan dan membesarkan anaknya, dengan semua rintangan dan cobaan yg dilaluinya dia tetap merawat dan membesarkan putri tercintanya..
mengharukan bukan..?? hanya saja, saya belum menamatkan film itu, effy please bisakah kamu meminjamkan kartu ultramu, punyaku sudah invalid, saya mau menamatkan film itu *berlutut di hadapan effy..
so, demi langit dan bumi, kalian yang baca postingan saya ini wajib, kudu, mesti, harus, fardhu untuk NONTON, kalo nggak, sumpah kalian akan nyesal demi apapun..!!
eh eh..
sekedar info, cowok di film itu yg berperan sebagai adiknya yuzu itu SUMPAH kerennn bangett, awasss ajah kalo diantara kalian ada yg naksir..!! *Ngancam..
Hhhahahaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com