Pages

Jumat, 01 April 2011

1 April 2011

annyeonghaseyo..
The first post in april..

...masih malas beranjak dari tempat tidur, padahal sudah 10:20 am, ckckkckckckckkkk...!!! mau jadi apa atuh nenk..?? padahal lagi harii ini jam 09:00 am ada respon di kampus, yahhh..
(apa kabarnya yah kelas sekarang..??)
"Hhey anak stere09nosis, kog kagak ada sms sih, dosen dah masuk blom..??"
bukan karena dosennya yang killer saya enggan beranjak menelusuri jalan sahabat, malahan dosennya cakepp (yaelahh..) bukan pula karena "bengkak babi ini" tapi saya masihh buta tentang "ischialgia nerve entrapment" masih belum bisa menguasainya dalam semalam gak semalam sih cuma beberapa jam, gara-gara ngiler roti tissuenya "mahadir canai house"...
emang dasar yah..?? sii yanny mau-mau ajah kalo di ajakin ke canai, ckckkckckckkckk..
biarlah sekalian ada teman, sekalian juga jalan ke M'tos dul, beli sesuatu..
mudah-mudahan dosen ga masuk..!!!
yakin 1000% kalo anak-anak yang lain juga mengalami hal yang sama persis sama saya, irdawati ajah masih sempat balas chat saya tadi malam padahal sudah 00:35 am.. hahhahhahahhahahahahahaa...
tapi kaloo sii irdawati sih saya ragu, soalnya dia sii bureng..
akkhhhh dasar irdawati..

..mandi ahh, ambil hape bunyiin musik, masuk kamar mandi dech..!!
NP --> SNSD day by day..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com