Pages

Kamis, 24 Maret 2011

Benar-benar Melupakanmu..

Hhmm..
sebenarnya susah, susah sekali..
tapi kalau saya tidak mencoba rasa ini hanya akan menyiksa saya terus-menerus dan saya tidak ingin tersiksa seperti itu. mulai dasi sms dan no. HP nya sudah saya musnahkan semuanya, dan untungnya memang saya di block di Facebook, syukurlah..
jadi saya tidak perlu risih dengan setiap aktivitasnya yang terpost di sana..
saya hanya berharap bisa melupakan semua tentang dia, memang akan lama tapi akan saya jalani semua proses itu, kali ini saya mau menjadi sosok yang sabar dan tegar dan mudah-mudahan saya bisa seperti itu. ini membuat saya mengingat kembali kejadian 2 tahun yang lalu, ahh...
sudahlah, jangan di ungkit-ungkit lagi yang sudah berlalu, toh sekarang saya juga masih berteman dengan pria itu. saya harus meyakinkan diri sendiri bahwa sesuatu yang sudah berlalu tidak pantas lagi untuk saya kenang kembali (*all about hurt..) belajar memperbaiki yang salah dari hari kemarin dan mempersiapkan diri untuk menghadapi hari esok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com