Pages

Rabu, 06 April 2011

Susah..

Annyeonghaseyo..
Hhehehhehehhehee..

Dag Dig Dug..
Ada apa..?? Entahlah, saya juga bingung. Sms-nya membuat saya tidak karuan, pertama saya membacanya saya tertawa terbahak-bahak, bahkan sampai guling-guling (Lebayyy..) tapi tiba-tiba saya terdiam, seperti ingin menangis dan kemudian berangan-angan tidak jelas. saya membalas sms-nya tentu saja dengan sedikit joke, yah karena saya sudah tidak punya koleksi kata-kata lagi..
Aakkkhhhh..
saya kenapa..?? kenapa tiba-tiba dag dig dug..??
susah saya gambarkan suasana hati saya setelah sms itu, adakah ramuan, racikan, bumbu ato apalah semacamnya yang menyertai sms itu..??

내가 뭘 사랑, 왜 잘못 그녀

kenapa..???
kenapa..????
kenapa..?????
kenapa..??????
kenapa..???????

akhhhhh daripada tambah susah, mari matikan lampu, ambil headset putar lagu instrument ahh..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com