Pages

Selasa, 08 Februari 2011

Deactivate my FACEBOOK...

Hhuuumm..
tidak tauw mesti berkata apa-apa *speechless.. mungkin kata yang paling tepat..
tuhan..
beginikah rasanya..???
air mata ini tidak sanggup saya bendung, biarkanlah berlinang di pipi ini..
sungguh..
saya tidak sanggup, keputusan terakhir adalah Deactivate my account FACEBOOK...
saya teramat tahu, ini bukan keputusan yang tepat tapi tidak ada pilihan lain lagi, bagiku sekarang ini facebook hanya akan membuat lubang di hatiku bertambah besar..
hhey kau yang di sana, tidak sadarkah dirimu akan perbuatanmu..??
tidak puaskah kau menyakitiku sampai sedalam ini..??
apa maumu sebenarnya..???

ini masa-masa terpurukku menempuh kehidupan yang sulit ini..
tapi aku tetap ingin di sini, di sisi orang-orang yang saya sayangi, orang tua, saudara, dan sahabat-sahabatku..
masalah ini membuatku merasa harus menutup diri dari orang-orang di sekitarku..
membuatku harus menonaktifkan Facebookku..
ini pertama kalinya saya harus merelakan untuk mendeactivate-nya
mungkin..
setelah saya bisa merangkai kembali puing-puing perasaanku, baru akan kuaktifkan kembali..
mungkin terdengar *lebay, tapi facebooklah tempatku mengadu selama ini..
saya tidak mau lama-lama merasakan perasaan aneh ini, bersamanya di tiap hembusan nafasku, menyiksa sekali..

*thanks buad yang telah me-REMOVE saya, yang telah mem-BLOCK saya..
THANK YOU..
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com