Pages

Senin, 07 Februari 2011

semangatt anak kecill..!!


saya terjatuh, terjatuh lagi..
ini bukan untuk yang ke 2, ke 3 atau ke 4 kalinya saya terjatuh, tapi ini sudah yang kesekian kalinya, bahkan parahnya saya terjatuh di tempat yang sama..
saya memang bodoh..
bodoh sekali, bodoh karena tidak pernah belajar dari pengalaman..
saya memang bodoh, bodoh karena tidak pernah tegas sedikitpun, bahkan untuk hal sekecil inipun masih membuat saya terjatuh..
saya terjatuh, tapi tidak membuat saya patah semangat..
saya terjatuh, tapi bukan berarti saya harus meratapinya..
saya terjatuh, tapi bukan berarti semua itu membuat saya mengurungkan niat untuk mencoba kembali..
saya tidak ingin berhenti sampai di sini, saya mau melewati anak tangga ini..
ini hanya proses..
semangatt anak kecill..!!
kalau semangat itu tidak datang dari dirimu, terus mau dari mana lagi..??? *hhe

never give up, always try again, keep smile and still learning..!!

#sambil dengar lagunya MIKE MOHEDE - Semua Untuk Cinta

1 komentar:

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com