Pages

Selasa, 08 Februari 2011

Kamu tahu rasanya..??

kamu tahu apa itu sakit hati..??
apakah kamu pernah sakit hati..??
bagaimana rasanya..??
adakah obat untuk sakit hati..??
dimana saya bisa dapatkan obat semacam itu..??
adakah di apotek-apotek terdekat..??
pahitkah obat itu..??
lebih pahit mana obat sakit hati atau paratusin..??
tidak adakah yang manis seperti bodrexin..??
atau inzana mungkin..??

*ingin rasanya kubenturkan saja kepalaku di tembok kamar ini, sampai saya tidak bisa merasakan detak jantungku, merasakan hembusan nafasku, merasakan asinnya air mataku sampai saya sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi..
sakit sekali ternyata harus mengalaminya, adakah yang berniat menggantikan posisiku saat ini disini..?? tidak adakah yang merasa kasihan padaku..?? saya lemah, saya rapuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com