Pages

Minggu, 14 Oktober 2012

ketika ban sepeda kempes :(

selamat malam..
7 oktober 2012, yah minggu lalu. abang ngajak ngegowes di kampus, rencananya saya yang bangunin trus jam setengah 6 di jemput di rumah. saya awalnya pesismis, soalnya sudah 03:04 am tapi masih belum berhasil memejamkan mata, entahlah lagi galau mungkin, hahahhaa..
saya tidak tau persis jam berapa saya tertidur, saya cuma ingat bangunnya jam 5an, karena terganggu bunyi 3 alarm hape sekaligus, erggkkhhh.. seperti mau lempar hp-hp itu, tapi ingat mau nge gowes yowes hpnya gak jadi dilempar, sayang juga sih..
hal pertama, bangunin abang tukang bakso, hahhahaa ternyata dia sudah bangun dan sudah siap-siap, buru-buru cuci muka, gosok gigi, dan cuss..
sampai di pintu 1 unhas, tak kirain spedanya sudah ludes, tapi masih tersisa banyak, langsung stor KTM dan hore dapat sepeda, yaiy..
belum juga seperdua perjalanan, ehh abang teriak kalau bannya kempes, yah :( sepedanya ternyata memang kempes dari tempatnya, cuma pas ngambil gak teliti dulu, ottokhae? yowess kita jalan saja, itung-itung olahraga, lagian abang bawa camera kok, jadi bisa sambil foto-foto nantinya. sempat di ajak keling-keling fakultasnya, teknik.. dan sempat foto-foto..
ketika ban sepeda kempes maka hasilnya adalah gifo..





...wulan

5 komentar:

  1. kayaknya itu tulisan spanduk pohon mau ditambah:
    "pocci-pocci, botol-botol, ketat-ketat, kecil-kecil dilarang melintas."

    :p

    BalasHapus
  2. atau sekalian tengkorak dilarang masuk.... whahahahahahaha p[isssss

    BalasHapus
  3. @erde : apami itu kecil2? semut?

    @kak taufiq : eeemmb, untung bukanja antek :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan, tapi itu yang berdiri di samping spanduk di foto yg qt posting :p

      Hapus
    2. sy didepannya bukan d sampingx :p

      Hapus

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com