Pages

Sabtu, 29 September 2012

Kuliah di RS-UH

selamat malam ^^
Rumah Sakit Universitas Hasanuddin
hayo malam ini kita bahas tentang kuliah. hari rabu dan kamis kemarin saya kuliah di rumah sakit universitas hasanuddin, kita tutorial dan CSL teknik stimulasi pada bells palsy itu untuk hari pertama dan teknik electrical stimulant pada paresis n.peroneus, radialis dan ulnaris di hari ke dua. hari pertama yah lancar-lancar saja, karena sudah hampir magrib jadi tidak bisa nongrong-nongrong dulu *ber-gaul* hahaha, gayanya..
kalau di suruh pilih antara hari pertama dan hari kedua, saya lebih pilih hari pertama, soalnya di hari pertama pak DJ tidak sempat memantau perkuliahan dan CSL-nya, bukan seneng tapi gimana yah? ini sebenarnya sial karena tidak bisa dapat ilmu langsung dari gurunya, tapi kalau ada pak DJ semuanya serba kaku, mulai dari cara ngajarnya sampai prakteknya, dia susah buat komunikasi ke mahasiswanya, yah kami juga sebagai mahasiswa jadi agak sungkan sama beliau. hari kedua semuanya didikte, dari penampilan, displin deelel lah pokoknya. cuma enaknya di hari kedua itu, karena lebih tepat waktu jadi waktu luang habis kuliahnya banyak, yah lumayan buat nongkrong di kafenya dan sempatin foto-foto, hahaha.. *dasar gifo* habis foto-foto kita cus pulang, dan saya dapat nice picture di depan rumah sakit, check this out guys!!





gak tau suka ajah liat warna langit sore itu, bikin senyum-senyum gak jelas, keren gak? coba effy dian dan didy masih mau lama di sini, pati udah banyak hasil jepretanku, sayang mereka mau lanjutin kegiatan mereka, yoweslah ini juga udah seneng kok..

ehh, ada lagi lho foto-foto di depan minimarketnya, kalau foto yg ini foto-foto narsis semua, tapi gak papalah buat di share, hihihihii..
minta tolong ke didy buat foto kami, hihihi..

ini curang, mestinya ada saya di situ.
tapi gak apa2, terbayar dengan koment mereka kalau hasil foto saya keren

yang ini foto seolah-olah..
dian yang nelpon saya dan effy yang seolah-olah

oopss, ini foto hari pertama, hehehee..




inilaha hasil kegeje-an saya lagi, hehehehheee...
wulan
^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com