Pages

Kamis, 27 September 2012

*dia?

selamat malam ^^
bingung mau bahas apa malam ini, dan tiba-tiba saja keingat sama "dia".. dia siapa? apa hubungannya dengan "kamu" dia orang spesial? atau jangan-jangan dia pencuri? pencuri hati maksudnya, hehehhee..
ahh bisa aja kalo urusan gombal menggombal, ckckkckckk. back to topic!
awalnya gak begitu peduli sama dia, sudah lama "dia" add as friend sy di facebook, di accept tapi samalah kayak kebanyakan orang yang invite saya, kalau kebetulan sy accept tapi gak dipeduliin yah di masukin aja di daftar "teman facebook", tapi saya juga gak sembarangan accept friends request lho..
kayaknya cuma sekitar beberapa bulan saja pertemanan di facebook, dia meremove saya, entahlah.. saya juga gak tau alasannya apa, tapi beberapa bulan kemudian dia "add as friend" saya lagi tapi ke semua facebook saya, saya tambah bingung saja. setelah itu dia dapat akun twitter saya, di follow dan mulailah kisah DM-an, dari DM ke SMS dan dari SMS ke TELPON-an..
berani juga sih anaknya, sebenarnya DM2-an nya cuma sehari, pas setelah itu dia ngajak ketemuan, menjemput saya di pondokan *waktu masih ngepondok fatimah* dan kebetulan dia teman SMA senior saya di kampus yang kostnya berseblahan dengan pondokan saya, dan alhasil dapat CIECIECIE-an. kenalan, saya gugup karena baru ketemu dia, dia malah senyum-senyum. dia ngajak makan, cerita-cerita banyak tentang kuliah, keluarga, dan teman. habis itu dia malah ngantar saya ke klinik. wah dalam hati, baik bener cowok ini, habis di traktir makan, eh rela juga nganterin ke klinik untuk kuliah ;;).
dari sini sms-an mulai lancar, yah walaupun kadang-kadang dia tidak sms karena harus masuk *hutan hahha.. tapi gak tau seneng aja..
sampai sekarang masih sering sms-an telpon-an tapi saya tidak bisa bilang kalau saya dan dia punya hubungan, kalaupun iya pasti cuma sebatas adik dan kakak ini menurutku pribadi. tapi whateverlah..
geje kan??



kenapa mesti bahas dia? yah karena dia wajib saya bahas..
itu saja..
wulan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com