Pages

Jumat, 15 Juni 2012

H-2 KKN

Met subuh #deuhbahasanye'
jangan tanya dech kenapa jam segini saya masih melek, sekefo sekarang 05:18 Am 6/15/2012. kemarin tidurnya kebablasan, niatnya mau bangun pagi, biar ngampusnya juga agak cepet, tapi sambil merem sambil mengingat-ingat, ada jadwal apa hari ini? yang kengingat cuman ke kampus jam 09-15 ttd urusan KKNPK trus gak ada lagi, okesip.. bangunnya jam 11 ajah kan masih keburu tuh jam 15 kan agak jauh dari jam 11, paling menyet mandi dandan cuma sejam, emang karena dari sononya malas, jam 11 itu diabaikan, oke jam 12 dech nanggung bangett tidurnya kalo bangunnya jam 11, kalau bukan karena telpon mami yang beribu kali, pasti gak bakalan bangun, intinya saya pemalas dan itu banget, gak kebayang bagaimana nasib saya di tempat kkn nanti -___-"
lanjutt..
H-2, saya belum packing, tepatnya mami belum datang buat nge-packing-in barang-barang bawaan saya, kembali lagi, saya pemalas..
bukannya kayak gitu juga sih, saya masih belum siap ikut kkn, walaupun kkn itu wajib. sekarang malah saya mikirnya kkn reguler
kenapa gak milih regular ajah?
kenapa harus profesi?
kenapa harus jeneponto?
kenapa menyesalnya baru sekarang?
hiks hiks syalala..
abis nyari-nyari info tentang kkn profesi kok jadi lemes tak berdaya dan bersemangat begini?
di sana bakalan makan hati
di sana bakalan ngabisin duit banyak
di sana bakalan ada cinlok
di sana bakalan kangen rumah
di sana bakalan suksek bikin badmood
di sana bakalan ada cekcok
di sana di sana di sana...........aaaaaaaaaaaa
stress mikirin kkn, belum lagi pengeluaran buat kkn gak sedikit, buat daftar ajah udah wow dan cuma dapat rompi anak teka, topi tukang mancing, jurnal dan pembekalan tanpa snack apapun, uang segono banyak dikemanain? ckckckckkkk..
belum lagi shock hampir mati di tempat, di infokan pembayaran itu belum termasuk biaya makan, sewa rumah dan pembayaran air dan listriknya, spanduk kkn, ATK dll, yaolohh emang dipikirnya orangtua kita cari duit buat KKN doang??
emang yang kuliah di eFKa orka semua??
galau sih enggak yah, ini sedih. sedih mikirin berapa banyak lagi pengeluaran untuk kkn? ditambah ke-GeJe-an kordes (koordinator desa) saya, gak perlu dijelasin kegejeannya, maless..
bakalan betah gak yah di sana? bakalan bisa beradaptasi gak yah? bakan bisa akrab gak yah? hal-hal yang kayak gini yang paling saya benci...

guling-guling tdk jelas sambil mikirin KKN, KKN ohh KKN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com