Pages

Senin, 01 Agustus 2011

SMS Ramadhan

Ini dia sms ucapan met berpuasa yg sampai di no. Hape saya, wkwkkwkwkwkwkk

Ass, .. Tenrisanna sanna engkanimai bau’na uleng ya malebbie, yanaritu uleng ramalang, uleng mapaccinna ALLAH TAALA, nennia uleng mabbarakkae nasibawai uleng pangampunan, mauni tessiruntu, engkaka ro mai iya atanna puang ALLAH TAALAmellau adampeng sokku lao riidi, nennia waddampengang sokku tokki sininna ada-ada nennia pangkaukeng ya mappura laloe. Salamaki to pada salama mannennungeng lino ahera, marhaban ya ramadhan. Mohon maaf lahir & batin *versi bugis

Kembang melati sunggulah indah, di tengah taman jadi hiasan, harum ramadhan tercium sudah, salah khilaf mohon di maafkan yah, makna roti sambil berlari, bersihkan hati, sucikan diri, bunga terangkai, terikat tali, lama di pandang, indah sekali. Biarpun ramadhan seminggu lagi, moga2 ku jadi tamu pertama yang mengucapkan, mohon maaf setulus hati.

Menjelang bulan ramadhan jibril pernah berdoa, “ya allah abaikan puasa ummat muhammad bila sebelum masuk ramadhan tidak memohon maaf pada kedua orang tuanya, keluarganya, orang2 di sekitarnya dll” lalu rosul mengaminkannya sampai 3x maka dari itu saya memohon maaf atas segala perbuatan yang tidak berkenang di hati baik yang di sengaja, baik yang nampak maupun yang tidak nampak.. semoga ibadah kita semua diterima di sisinya, amin. *ini kata2 yg paling banyak yg ngirim..

7 hari lagi nafas menjadi tasbih, 7 hari lagi tidur menjadi ibadah, 7 hari lagi doa2 di ijabah, 7 hari lagi pahala dilipatgandakan, tapi itu semua takkan terjadi sebelum semua saling memaafkan dalam keiklasan. Maaf atas kekhilafan selama ini.

H-5 Ramadhan “setiap amal anak adam selama ramadhan dilipatgandakan menjadi 10 kali lipat, bahkan sampai 700 kali lipat. Kecuali puasa, allah berfirman: puasa itu untukku, dan aku langsung yang akan memberikan pahala untuknya (HR.Muslim) subhanalloh..

6 hari lagi nafas menjadi tasbih, 6 hari lagi tidur menjadi ibadah, 6 hari lagi doa2 di ijabah, 6 hari lagi pahala dilipatgandakan, tapi itu semua takkan terjadi sebelum semua saling memaafkan, mahaban ya ramadhan, mohon maaf lahir batin.

Di bulan yg menjelang ramadhan ini, kuingin meminta maaf pada semua orang yang telah hadir dalam hidupku baik itu orang yg kucintai, orang tua, kakak/adik, keluarga, sahabat2ku dan yang menyayangiku ataupun yang membenciku. Jadi maafkanlah semua khilaf dari diriku n keluargaku baik yang sengaja /tdk sengaja.

Stere09nosis, tinggal hitungan hari, kita dah memasuki bulan suci ramadhan, makanya saya mo minta maaf klo punya salah ato khilaf selama ini..

2 hari lagi nafas menjadi tasbih, 2 hari lagi tidur menjadi ibadah, 2 hari lagi doa2 di ijabah, 2 hari lagi pahala dilipatgandakan, tapi itu semua takkan terjadi sebelum semua saling memaafkan, mahaban ya ramadhan, mohon maaf lahir batin..

Tak seputih baju dinas, tak sejernih ringer laktat, tak setajam nal spuite, tak secepat ambulance, tak sehangat inkubator, maafkan kesalahan saya sekeluarga, minal aidin walfaizhin..

Menyambut bulan suci ramadhan kita diwajibkan untuk saling memaafkan agar puasa tahun ini berjalan lancar dan diterima oleh allah swt, amin. Untuk itu saya dan keluarga meminta maaf atas segala kesalahan yang telah dilakukan, marhaban ya ramadhan.

Marhaban ya ramadhan 1432 H, mohon maaf lahir dan batin.

Cepatnya semua mohon maaf, puasami besok tauwwa, sy curiga aliran lain2 semua ine, adduch..!! dosa ma sedeng.. maaf kalau ada kata yg menyinggung, maaf kalau ada perbuatan yg melukai, maaf kalau bdag profesionalka, pemutihan adalah solusi negeri ini, maka akupun ingin putih. Marhaban ya ramadhan.

Ass, tak banyak waktu tuk merangkai kata, hanya ucapan tulus dari lubuk hati, kutuangkan salam sebuah tulisan sms, mohon maaf lahir & batin, marhaban ya syahro ramadhan..

Teman-temanku sekalian dari sabang sampai merauke, mohon maafka, klo selama ini ada salah, baik yg tersirat, maupun yg tersura, baik yg di sengaja, maupun yg ndag di sengaja, baik yg nampak maupun tidak nampak.. semoga allah melapangkan hati2 kita u/ dapat saling memaafkan, amin ya rabb, selamat menyambut ramadhan J

Saya dan segenap keluarga besar meminta maaf sebelum puasa dimulai, mohon di maafkan yaa jika ada salah di sengaja maupun tidak di sengaja...

Surat permohonan maaf, no : 1432 H, dari saya & keluarga, peihal : puasa ramadhan, setelah ,menimbang : semua khilaf, mengingat : semua dosa, memperhatikan : akan datangnya bulan yang yang membahagiakan n mulia.. memutuskan, menetapkan, mengucapkan mohon maafkan segala salah & dosa2ku J

To the point : maafkan klo ada salahku, baik yg disengaja maupun yg direncanakan.. selamat menyambut bulan suci ramadhan..

Sebelum memasuki bulan ramadhan, saya memohon maaf ats segala khilaf dan dosa baik kata2 maupun sikap saya selama ini, marhaban yaa ramadhan, selamat menyambut bulan suci ramadhan..

Air tak selalu jernih, begitu juga ucapku. Awan tak selalu putih, begitu juga hatiku. Langit tak selalu biru, begitu hidupku. Jalan tak selalu lurus, begitu juga tingkah lakuku. Menjelang bulan suci ramadhan mohon maaf lahir bathin atas segala khilaf & kesalahan yang pernah qu perbuat, marhaban ya ramadhan.

Ruang dan waktu berlalu tanpa terasa, tutur kata, kadang tak terjaga, janji terabaikan, sikap yang menyakitkan, hati ini selalu rindu dengan kata maaf! Maka sebelum cahaya sya’ban padam, sebelum pintu taubat di tutup, sambutlah ramadhan dengan niat suci dan hati yg bersih, tepis amarah, singkirkan dendam, ulurkan tangan, sampaikan salam marhaban yaa ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin.

Tak bisa menyusun kata-kata, tapi met menunggu datangnya bulan penuh rahmat, maafkan segala kekhilafan yang mungkin pernah qu lakukan, marhaban ya ramadhan.

Bulan ramadhan tiba, mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, baik yg di sengaja maupun yg tidak disengaja, selamat menjalankan ibadah puasa, semoga, amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, aminn..

INTERFERENSI kesalahan dan GELOMBANG dosa telah mempengaruhi KONSTANTA INTENSITAS hati kita, oleh karena itu dari MIKRO hati yg paling dalam kami memohon maaf atas segalanya dan mari kita sambut bulan suci ramadhan penuh suka cita.

Datangnnya ramdhan, saya Cuman ingin memohon maaf kalo saya ada salah dan khilaf, maaf yah ^_^

Sebuah kata maaf bisa mengubah sebilah belati menjadi setangkai bunga, sebuah kata maaf bisa mengubah gurun pasir yang gersang menjadi tanah yang subur, sebuah kata maaf bisa mengubah benci menjadi cinta.. marhaban yaa ramadhan, saya memohon maaf bila pernah membuat kesalahan dan kekhilafan.

Assalamu’alaykum.. selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf atas semua kesalahan.

......saya juga mau ngucapin, marhaban yaa ramadhan, mohon maaf lahir dan batin :)

2 komentar:

  1. Hahaha pas ramadhan memang temen2 biasanya berubah drastis langsung jadi sangat puitis yah.hahaa

    nice post :)

    BalasHapus
  2. iyya, anehh..
    mestinya kan biar bukan bulan ramadhan kudu wajib mesti sepuitis itu klo lagi maaf2an..

    thanks :))

    BalasHapus

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com