Pages

Rabu, 24 September 2014

Challenges

Hola............................................
selamat malam, seperti biasa ngeblognya kudu malam. sudah lupa kapan terakhir kali ngepost something, postingan terakhir aja lupa, haha..
banyak moment yang sudah terlewatkan begitu saja tanpa sempat saya pamer di blog, rasanya sayang juga tidak membagi kebahagiaan di blog. tapi kali ini saya cuma mau membahas challenges untuk diri sendiri, untuk postingan pamernya saya janji akan mempostingnya di lain waktu, janji~
hari-hari setelah graduated rasa-rasanya hambar, siklusnya itu-itu mulu, tidak ada yang spesial. bangun tidur, cek laptop online, makan, nonton, tidur lagi sampai besoknya hal-hal seperti itu lagi yang akan terjadi. bukannya sombong tidak ingin mencari kerja atau sekedar magang di klinik, tapi ini cara saya menghargai diri saya, tubuh saya dari 2009 sampai 2014 disibukkan dengan kegiatan perkuliahan, organisasi, ukm, komunitas, profesi di rumah sakit menyita waktu luang, waktu berkumpul dengan keluarga, tidak ada libur. jadi memberi kebahagian diri sendiri dengan menikmati waktu free sampai waktu yang tidak ditentukan tidak ada salahnya dong? bukan tidak ada target untuk ke depannya, tapi semuanya sudah saya rencanakan sendiri, dengan caraku sendiri, tinggal menunggu kapan saya mulai siap.
makanya sambil santai, ada beberapa challenges yang akan saya lakukan sampai akhir tahun ini...
1. off all sosmed selama 2 bulan, terhitung tgl 25/09/14
2. bulu tangkis 3x seminggu
3. jogging 3x seminggu
4. BB harus ideal 2 bulan kedepan

4 hal ini yang akan menjadi challenges saya sampai 2 bulan kedepan, semoga bisa~
tunggu sampai saya online 2 bulan depan yah!
bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com