Pages

Kamis, 17 Oktober 2013

Lebay?

Selamat malam..
selamat bersua kembali, sudah banyak postingan yang ngantri di draft, hanya saja saya belum seberani dulu mengumbar semua kehidupanku di blog, saya jadi malu sendiri membaca postingan-postingan terdahulu, begitu muda saya mengumbar kehidupan pribadi menjadi komsumsi publik, mungkin itulah masa ababilku -_-.
bukan itu sih sebenarnya inti dari postingan ini..
tadi sore disempatin ketemu sama thamy dan melda, how i miss melchan ({})..
pengennya sih sebelum nonton, ada quality time dulu, yah lumayan lama tidak pernah cerita-cerita sama melda, tapi karena anak itu persiapannya rempong jadinya pas filmnya sudah 10 menit main, eh dia baru nongol, ahh melchan kebiasaan deh..
lanjut yah?
habis nonton baru deh bisa lepas kangen sama melda, sempat pelukan dihadapan semua orang yang keluar dari studio, ahh terserah deh, bodo amat, yang penting saya rindu sama melda saya rindu berbodo-bodo ria, rindu ketomo'o-annya..
sebelum menulis blog ini, saya sempat membaca tulisan teman saya di tumblr, tulisannya menginspirasi saya. ya saya sependendapat dengan tulisannya, 7 bulan dengan kelompok di tingkat 1 dan dipisahkan rasanya saya kehabisan kata-kata untuk mengungkapkannya. sedih... sungguh..
walaupun saat hari terakhir di klinik sempat sedih-sedihan sama melda dan ame tapi ada aja yang bilang kalau itu lebay, ya ampun tau gak sih artinya kekelurgaan??
saya nyaman dengan mereka, ya artinya saya menerima resiko apapun 1 kelompok dengan mereka.
sekarang mesti adaptasi dengan kelompok baru, yah walaupun kelompok baru bukan orang asing banget ada effy dan dian. tapi tetap saja 7 bulan tidak bisa mengganti 3 bulan. maaf untuk kelompok yang baru bukannya saya gak nyaman, cuma izinin saya mengenang kebersamaan dulu sambil beradaptasi dengan kalian, saya yakin kalian juga merasakan hal yang sama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com