Pages

Kamis, 11 Agustus 2011

Pimnas XXIV part I


Pimnas XXIV kali ini, diadain di UNHAS, dan saya turut berpartisipasi dalam ajang unjuk gigi kebolehan seluruh mahasiswa se-Indonesia, bukan sebagai peserta tapi sebagai LO (Liasion Officer) *jadi LO itu kereeen lho..
Eehhmmbb, dan job saya adalah LO Registrasi PKM-P, yang pesertanya paling buanyak rek. dan itu artinya saya harus stay di gedung ipteks seharian penuh, dan betul saja dari jam 7 am sampai 7 pm saya di sana melayani para peserta. awalnya sih aneh, canggung mesti ngomong duluan sama peserta trus mesti berlogat pula, karena kebanyakan dari mereka dari pulau jawa. mulut kelipat 7 dech pokoknya, wah wah wah. untungnya sudah dapat bekal sama ibu Irwani pane saat pelatihan, tapi nyesal juga sih, soalnya pas pelatihan saya ogah-ogahan gitu.

Selamat Siang Mas/Mbak ......
Silahkan duduk! saya wulan ada yang bisa saya bantu??
Namanya siapa Mas/Mbak? dari Universitas mana??
Ketua TIM nya siapa? Oh, sebelumnya bisa TTd di sini dulu Mas/Mbak! baik terima kasih..
Mas/Mbak mohon untuk menyetor bahan presentasinya dalam bentuk CD, yg isinya (abstak, bahan presentasi, atrikel siap terbit), surat penugasan, foto 4x6 (3 lembar) poster mohon diperlihatkan, dan foto copy kartu mahasiswa. baik karena semua sudah lengkap proses registrasinya selesai. dan ini kupon makan yang akan berlaku setiap lomba dan waktu makan, ini ada PKM kit, silahkan diperiksa dulu, isinya (notebook, id card, topi, kaos, dan map)..
Mas/Mbak sebentar malam ada acara welcome party di Gubernuran, tapi yang wajib datang untuk peserta hanya 1 orang perwakilan, terimakasih..
ada yg bisa saya bantu lagi..??
selamat siang, dan selamat berjuang.. J
*wkwkwkwkwkwkwkkkk
Uwahhh, sampai malam harus ngomong itu terus? ckckckckkk, untungnya partner saya orangnya baik dan pengertian, makasih om jupe a.k.a adventus, wkwkwkwkwkkk..
...jam 7 malam
akhirnya selesaii juga, tapi STOP..
tunggu dulu neng, belum saatnya istirahat.
what..???
saya kira tugas saya telah selesai, tapi ternyata double job sodara-sodara, saya masih harus mendampingi kontingen dari polines (politeknik negeri semarang), awalnya tak kirain pesertanya buanyak, tapi ternyata cuma 3 orang, alhamdulillah yah.. *wkwkkwkwkkk..
terdiri dari mas nanang sebagai ketua, dan anggotanya mas ipul dan mbak fika mereka ikut lomba penunjang kewirausahan..
nice to meet them..
ayoo pak supir, kita antar mereka ke rektorat buat registrasi soalnya di gedung ipteks sudah tutup, go go go..
dan tedeng tedeng..
registrasinya harus besok pagi, yahhh... *kecewa mode : ON
ya sudah, kita antar mereka ke tempat install bahan presentasi untuk lomba saja di fakultas ekonomi.. semangat semangat..
habis install bahan, kita antar lagi mereka ke ramsis buat yang cowok dan ke rusunawa buat yg cewek, dan jam 11 pm job kita selesai..
..besoknya
sekedar info, saya bangun telat jadi maafkan saya teman-teman polines, saya tidak bermaksud untuk bangun terlambat tapi saya kecapean, mohon dimaklumi..
dan missedcall dari mas nanang dan mbak fika bertubi-tubi, bergegas dodol gak usah dipeduliin dulu hape-nya..!! jalan kaki ke rusunawa D, naik ke lantai 3 ternyata capegg yah? *nyengir
dan ternyata mbak fika sudah tidak di kamar, nha lho?? kemana dongss anak orang..?? ini baru pertama mereka ke makassar, trus udah sarapan blom mereka?? yg antar ke rektorat siapa?? akkhhh mampus saya...
oiya, hape..
..tuut tuut tuut tuut, halo mbak wulan saya di ramsis sekarang, mbak ke sini yah, saya sendirian tungguin mas nanang dan mas ipul, yah yah yah..
..nje'mbak, jangan gerak yah, tetep kayak giu.. *lho kira apa??
pete-pete datang dongss..!!
akhirnya, sampai di ramsis, gedor-gedor kamar 107, dan gak ada respon sama sekali, lha terus mereka dimana?? mutar-mutar, trus hape saya bernyanyi, ahh mbak fika..
..dimana mbak?? saya di ramsis nih..
..yaelah mbak wulan, saya ketawa dari tadi di sini, mbak kog ndag liat saya sih? di samping mbak tuh.
..astaga, saya cuma pakai 2 mata, yang 2nya ternyata ketinggalan, ckckckkckckk
setelah menemukan mbak fika, dan mas ipul ternyata lagi latihan tadi, kemudian saya membawa mereka ke rektorat, abis ke rektorat jalan kaki ke baruga a.pettarani, buat opening ceremony dan lanjut seminar lingkungan hidup dng pak menteri lingkungan hidup, dan bintang tamu mas ebiet G. ade, dilanjutkan penanaman pohon.. *kerennn

curi-curi waktu, mumpung mereka ikut seminar, saya ke fakultas dulu liat lomba PKM-P, karena saya juga bertanggung jawab di acara itu, bikin mampus jungkir balik..
bosan di PKM-P ke baruga juga dech akhirnya penasaran juga sama mas ebiet. selesai seluruh rangkaian acaranya, saya menyempatkan diri dulu ke pameran di teaching industry, pengen liat2..

to be continued..

2 komentar:

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com