Pages

Senin, 27 September 2010

kenapa Cowo' gak' mau curhat ke pacarnya..???

S
ebagian cowo lebih suka curhat tentang masalah pribadinya kepada sahabat atau teman ketimbang kekasihnya sendiri. Hal ini sering menjadi masalah ketika kita para cewe mengetahui pacar kita lebih suka bicara kepada orang lain. Apa alasan para cowo tidak bisa curhat kepada pacar mereka..?? Berikut ini beberapa alasannya ::

>> Merasa tidak nyaman
Bukan berarti tidak mempercayai kaum kita (*baca cewe). Sikap itu bisa menandakan dia khawatir melihat reaksi kita terhadap apa yang akan dikatakannya. Tak perlu dikatakan, beberapa cowo memang tidak nyaman dengan menunjukkan emosi mereka kepada cewe, meskipun pada wanita yang mereka cintai..

>> Tak ingin membebani kita
Cowo itu dibesarkan oleh keluarganya untuk menjadi pribadi mandiri. Mereka tidak ingin terlihat lemah di mata kita, apalagi sampai membebani kita. Ini mungkin merupakan alasan mengapa sehingga dia tidak melibatkan Anda dengan keprihatinannya.

>> Tidak ingin menyakiti kita
Ada kemungkinan si dia tidak ingin berbicara dengan kita tentang sesuatu hal, karena tidak ingin menyakiti hati kita. Dan mungkin, dia juga tidak ingin kita mempengaruhi keputusannya.

>> Takut dianggap lemah
Mungkin seseorang yang dekat dengannya meninggal dunia dan dia tidak bisa menghadapi kesedihan. cowo mandiri tidak ingin menunjukkan emosi kepada pasangan, karena bagi dia hal itu tanda kelemahan.
Jika dia dibesarkan oleh orangtua konservatif, dia mungkin terlalu terperangkap dalam gagasan ini. Walau sedih, dia tidak akan mengutarakan kepada Anda. Si dia takut, Anda akan memandang rendah kepadanya bila tidak mampu mengendalikan emosi sendiri..

>> Memendam perasaan
Sebagian cowo merasa sulit untuk menangani emosi, tidak hanya tentang dirinya, tetapi juga mengenai orang lain. Jadi, mungkin dia jatuh cinta pada Anda dan dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya. Sebab, dia takut melihat reaksi Anda setelah mendengar ungkapan cintanya..

^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com