Pages

Selasa, 22 Februari 2011

Melalui SMS..

mungkin aku bisa berkata "saya kangen" di sms tapi tidak di depanmu, karena semua itu hanya bahan bercandaan supaya kita tetap sms-an supaya tidak garing dan arah pebicaraannya sesuai..
begitupun halnya jika kau di hadapanku, saya tidak berani berbicara panjang lebar seperti di sms, karena menurutku semuanya sudah kutuangkan di sms, setidaknya saya sisipkan emotion setiap saya merasa kamu perlu tahu bagaimana raut mukaku saat itu, i think that emotion can represent my feelings and situation then, and I'm sure you understand it...
hhey..
please, don't always ask about it, because you know the answer..
i can't look at people, especially men. moreover, if you look at me like that..
i don't LIKE..
so..
please, STOP..
cukup kamu tau kalau saya sayang kamu melalui sms..


#akhh ini postingan GJe, benar-benar Gak JElas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment..!!

 

Blog Template by BloggerCandy.com